Diberdayakan oleh Blogger.

Keunggulan Platform IQ Option

Binary options menempati ceruk khusus di hati trader berkat kemudahan dan sistem yang mudah dipahami. Oleh karena itu, broker binary options pun terus berupaya untuk meningkatkan kualitas platform trading dan kegunaannya bagi trader.

IQ Option adalah salah satu broker binary options generasi baru yang telah membangun platform dengan solusi menarik dan inovatif. Web platform dan mobile app yang disediakannya terus berevolusi untuk memenuhi kebutuhan trader, bukan hanya bagi trader pemula tetapi juga untuk yang telah berpengalaman. Ini khususnya nampak dari platformversi 3.0 terbarunya.

https://goo.gl/MI9zts

Inovatif

Salah satu perkembangan terbaru di platform versi 3.0 adalah pemunculan 4 chart secara bersamaan di web platform-nya. Ini merupakan fasilitas inovatif yang jarang disajikan oleh broker binary options lain dan menyediakan peluang bagi trader untuk membangun strategi-strategi trading baru. Berkat inovasi ini, kemudahan trader dalam bertrading meningkat empat kali lipat karena bisa dengan mudah dan cepat melihat beberapa jenis aset sekaligus; tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk terus-menerus mengganti jendela saat bertrading beberapa jenis aset dalam waktu bersamaan.

Umpamanya, ketika ada breaking news tentang statistik nonfarm payrolls Amerika Serikat. Anda mungkin ingin bertrading beberapa aset dengan memanfaatkan volatilitas di seputar waktu rilis berita berdampak tinggi tersebut. Jika biasanya harus mengganti jendela saat akan membuka posisi, maka kini posisi bisa langsung dibuka tanpa harus menutup jendela yang lama.

Keunggulan ini juga memungkinkan Anda sebagai trader untuk meningkatkan kemampuan trading. Katakanlah Anda bertrading opsi turbo EURUSD. Berdasarkan strategi Anda, Anda membeli opsi CALL, tetapi ternyata harga bergerak turun. Untuk meningkatkan kemungkinan Anda memenangkan sesi trading itu, Anda bisa membuka posisi kedua berupa opsi binary (high/low) dalam pair EURUSD. Dengan kemampuan untuk memantau semua tren yang sedang berlangsung, trader bisa meningkatkan peluang untuk menang.

Mari ambil contoh lain. Kita tahu ada korelasi antara pair AUDUSD dengan pergerakan harga emas: Jika harga emas naik, maka pair AUDUSD biasanya juga ikut naik. Karena itu, trader membuka dua chart di platform, dimana yang satu menampilkan AUDUSD dan satunya lagi menampilkan AUDUSD. Ini memungkinkan Anda untuk membeli opsi dan disaat yang bersamaan membuka posisi trading.

Dengan platform ini, trader yang bergabung dengan IQ Option bisa bertrading saham, pair-pair mata uang, dan bahkan emas, di saat yang bersamaan.

Terintegrasi Sosial Media

Selain itu, broker IQ Option juga memperhatikan dimensi sosial trading yang marak dalam beberapa tahun terakhir dengan memperkenalkan Top Traders dan Top Deals. Mereka memahami bahwa banyak trader suka bermain game dimana level seorang pemain bisa meningkat seiring dengan bertambahnya pengalaman. Siapa diantara kita yang tidak suka memamerkan kesuksesan kita?

Trading platform IQ Options mengizinkan trader untuk mengikuti "best trader" dalam tiga jam, satu hari, atau satu minggu terakhir, sekaligus melihat pertumbuhan deposit mereka. Menu "Top Deals" juga mendaftar ranking dan menampilkannya dengan cara yang sama. Ini bisa memotivasi Anda untuk memperbaiki strategi dan mencapai kesuksesan.

Di samping itu, IQ Option sudah terintegrasi dengan jaringan media sosial. Registrasi bisa dilakukan dengan sangat mudah dalam 1 menit via Google, Facebook, atau VKontakte, bahkan Anda juga bisa menciptakan album berisi hasil transaksi langsung di profil Anda melalui sinkronisasi transaksi-transaksi yang sukses. Trader yang sedang bertrading bisa langsung memamerkan kesuksesan mereka tanpa menghabiskan banyak waktu mengambil screenshot secara manual.
https://goo.gl/iihkA7

Lebih menarik lagi, karena IQ Option membuka pintu lebar bagi trader yang ingin mencoba-coba trading binary pada akun demo, maka pengguna akun demo bisa mengakses semua fungsi platform seperti halnya pemilik akun biasa. Jika Anda mencoba akun demo IQ Option ini, maka Anda akan diberi dana virtual 1,000 USD untuk berlatih trading binary aset-aset populer seperti pair EUR/USD, dan memanfaatkan analisa teknikal sederhana. Dalam latihan dengan akun demo, Anda bisa melihat bagaimana payout dan refunds diberikan oleh IQ Option.

Disamping keunggulan-keunggulan diatas, platform inovatif IQ Option tersedia juga bagi gadget berbasis Android dan iOS dalam bentuk yang menyerupai fungsi-fungsi web-platform. Dengan demikian, aktivitas trading bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun tanpa mengurangi kualitas keputusan trading yang diambil. Nah, apakah Anda tertarik dengan keunggulan-keunggulan platform binary IQ Option ini? Untuk mencicipinya, Anda bisa melakukan registrasi mudah untuk akun demo gratis melalui link ini.
Share on Google Plus

About muhammidus syukri

Saya Hanyalah Seorang PNS (Pegawai Network Sejati) dan saat ini sedang menekuni berbagai bidang Afiliasi dan Reseller bisnis yang aman terpercaya.

0 komentar:

Posting Komentar